Kamis, 13 Desember 2012

CCIE Bootcamp yang Melelahkan tapi Menyenangkan (OOT)

Hahhahahaa... Seertinya gw udah agak sakit jiwa nih. Gimana ga sakit jiwa, sudah 6 hari hanya melihat laptop, buku dan teman-teman yang sakit jiwa juga, hahahaa... (sori guys).

Tapi overall, saya sangat merasakan manfaat dari bootcamp ini.
Ada beberapa manfaat pribadi yang bisa saya dapat dari CCIE Bootcamp ini:
1. Jelas manfaat pertama adalah ilmu konfigurasi dan pengenealan akan feature-feature nya device IP khususnya CISCO makin bertambah. Dalam hal ini saya berterima kasih banget kepada IDNetworker dan mas Dedi Gunawan yang telah memfasilitasi CCIE bootcamp ini dan teman-teman saya sesama butkempers yang sudah mau berbagi ilmu.
2. Ajib, sepertinya berat badan gw nambah nih. Ga tau ini manfaat atau musibah ya, hehhee... soalnya saya yang biasanya membatasi makan, suka berolahraga, disini wowww... makan banyak-banyakan dan tidak pernah olahraga, huffftt.... tapi ga peduli, yang penting masih bisa ngelab, hahaha...
3. Saya memiliki habitat asli yaitu teman-teman sesama networkers yang mau ga mau memang obrolannya nyambung. Ibarat router, kami memakai protokol yang sama yaitu IP Network, hahaha... Guys, semoga komunikasi kita selepas butkemp ini lanjut terus ya dan semoga bisa ngelab bareng lagi sampai semua yang dibutkemp bisa lulus CCIE semua :)

Mungkin itu beberapa manfaat yang bisa saya rasakan langsung dari CCIE butkemp itu.

Oh ya, ada yang nanya tidak enaknya butkemp ini apa. Banyak juga men, badan capek, ga bisa bersosialisasi dengan orang lain (benar-benar bertapa), tidur ga pulas, dll lah... hehehee....

Ya udah ah, itu aja deh curcol saya tentang CCIE butkemp ini. Sukses IDNetworkers.. sukses mas Dedi Gunawan, sukses teman-teman......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar